Saya baru sadar betapa beruntungnya kita bisa bekerja di rumah ibu. Kami masih memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi dan mencoba peluang lain untuk tumbuh secara finansial dan tidak hanya berpegang pada satu sumber pendapatan. Seperti dalam kasus saya, saya memiliki pekerjaan pembayaran online reguler. Setelah saya melakukan pekerjaan saya, peluang industri kesehatan saya masih menemukan waktu untuk menulis dan blog karena saya menikmati blogging dan juga mencari uang dari upaya menulis saya. Saya tahu ada ratusan pekerjaan di rumah ibu di luar sana yang melakukan hal yang sama.

Satu pekerjaan di rumah ibu saya tahu mengirimi saya pesan Facebook. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan terlibat dalam penjualan barang di Situs Multiply-nya masih dalam proses dan harus siap diluncurkan minggu depan. Komunitas daring seperti Multiply.com adalah salah satu tempat terbaik untuk berjualan daring. Tidak heran dia memutuskan untuk menggunakan multiply.com sebagai platformnya. Saya yakin ada lebih banyak pekerjaan di rumah para ibu di seluruh dunia yang juga menjual barang secara online tidak hanya dalam penggandaan tetapi juga di situs penjualan online lainnya seperti eBay atau Amazon dan AyosDito.ph.

Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda juga bekerja di rumah ibu yang mengelola pekerjaan online pembayaran reguler dan pada saat yang sama melakukan peluang penghasilan lain seperti blogging atau penjualan online? Kami ingin sekali mendengar dari Anda. Itu membuat kita termotivasi untuk mengetahui bahwa ada juga pekerjaan lain di rumah ibu di luar sana yang bekerja dengan sangat baik dalam pekerjaan juggling dan kegiatan lain yang menghasilkan uang secara online.

Dony B. adalah pekerja online berbasis rumah yang telah mulai pada 2005 sebagai asisten virtual yang dipekerjakan. Menjadi asisten virtual selama 5 tahun sekarang, Jualan Online dia telah belajar segalanya dari awal dan telah berhasil mengasah keterampilannya karena pengalaman kerja online-nya dengan klien yang berbeda. Hingga saat ini, Dony B. adalah Manajer Operasi untuk perusahaan tempat ia mulai bekerja sebagai pekerja lepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *